Tutorial Blog

Saat ini membuat website bukanlah suatu hal yang sulit. Blog dapat dijadikan salah satu alternative, jika anda ingin membuat website. Dengan blog anda dapat membuat suatu website sederhana sesuai dengan keinginan anda dengan mudah dan gratis.

Apakah yang dimaksud dengan blog itu? Berikut definisi mengenmai blog:

  1. Webblog atau blog merupakan teks dokumen, gambar, objek media dan data yang tersusun secara hierarkis dan menurut kronologi tertentu dan dapat dilihat melalui browser internet (misalnya mozilla firefox)
  2. Blog merupakan publikasi secara periodic dan tetap mengenai pemikiran personal seseorang dan juga link web
  3. Blog adalah jurnal yang disediakan pada web. Aktivitas mengupdate sebuah blog dinamakan “blogging”. Seseorang yang mengelola blog disebut “blogger”
  4. Blog adalah suatu perjalanan yang berkesinambungan, dengan panduan logika yang berkelanjutan dan konsisten. Topik dan pembahasan di dalam sebuah blog biasanya konsisten pada topic utama, misalnya politik, sastra, musik dan sebagainya
  5. Blog adalah jurna yang disediakan pada web. Blog dapat di-update setiap hari dengan suatu aplikasi yang disediakan oleh penyedia. Tidak dibutuhkan keahlian khusu untuk mengolah blog. Posting dalam blog tersusun secara teratur sesuai kriteria tertentu, biasanya dengan pengaturan urutan tanggal
Share on Google Plus

About ITBKES MuTu Blog

Penulis adalah seorang yang hobi dengan dunia Teknologi. Seorang yang suka mengoprek "PC/software" dan reparasi elektronik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com