Windows 10 RedStone 4, ada upgrade baru KB 16362

windowscentral.com

Setelah merilis "Fall Creators update Preview builds"  ke program insider windows pada 2 hari yang lalu, kurang dari 1 hari tepatnya kemarin microsoft merilis update baru untuk Windows 10 RedStone 4. Update ini ditujukan hanya bagi kalian yang masuk dalam komunitas insider "skip Ahead" artinya kalian-kalian yang masih menunggu perubahan yang besar dari produk redstone 4 ini atau kalian yang masih menunggu Windows 10 Fall Creator Update di rilis agar kalian melakukan upgrade

Windows 10 Redstone 4 Preview 16362
Rilis yang cepat ini bukan berarti Windows 10 Redstone 4 Preview 16362 tidak membawa perubahan. Selain pembaharuan pada edge, input dan peningkatan performa gaming yang telah dikenalkan kemarin, pada build baru ini 16362 microsoft membawa perbaikan pada pengalaman booting, selain itu juga membawa pengaturan baru privacy seperti yang telah di umumkan microsoft sebelumnya.

Beberapa peningkatan dan pembaharuan dari Windows 10 Insider Preview Build 16362 untuk PC dapat dilihat dibawah ini

1. Peningkatan Pengalaman Boot (menggunakan info sign-in untuk menerapkan pengaturan setelah restart atau update)
Pada build 16251, jika kalian tetap pada layar lock dalam beberapa detik sebelum signing in, kamu sekarang akan melihat personalisasi layar lock (seperti halnya Windows Spotlight, dan atau status informasi seperti dari cortana, calender, mail, dan lainnya). Seperti biasanya,kalian bisa mengatur informasi-informasi yang ditampilkan pada layar lock menggunakan daftar pengaturan di menu setting > Personalization > Lock screen

Pada build baru ini, akan ditambahkan di fitur privacy, dimana semua tindakan pada komputer kalian seperti update atau perubahan setting harus melalui persetujuan anda. Kalian dapat menonaktifkan dengan cara berikut :

Cara menonaktifkan: Pada menu Privacy dari opsi Sign-in di Setting, kalian dapat menonaktifkan dan mengaktifkan ulang dengan menggunkan opsi dibawah ini:



2. Penignkatan pada Narrator
Sekarang kalian dapat memilih channel audio yang di inginkan untuk output speech narrator. Dengan cara masuk ke Setting> Ease of Access > Narrator dan kalian akan menemukan menu baru untuk memilih audio channel di atas section narrator "Sounds you hear"


3. Peningkatan Gaming
- Perbaikan pada masalah di game Ghost Recon: Wildland dimana tidak dapat start di beberapa skema terbang karena komponen Easy anti-cheat tidak dapat aktif
- Perbaikan pada permasalah pada penyebab di game Train Simulator 2017 yang gagal launch pada recent flights

Dan lain-lain, kalian dapat melihat pada blog windows.com here


Share on Google Plus

About indra

Penulis adalah seorang yang hobi dengan dunia Teknologi. Seorang yang suka mengoprek "PC/software" dan reparasi elektronik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Haidar mengatakan...

Baru denger redstone om, saya belum dapet kyak e

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com