WhatsApp Akhirnya Memiliki Opsi Baru untuk dapat menarik ulang Pesan atau Gambar yang telah dikirim pengguna


Banyak dari kita mungkin mengirimkan pesan atau gambar di WhatsApp yang tidak sesuai atau tidak sengaja terkirim dan kita berharap untuk dapat menariknya yang nyatanya tidak bisa. Namun, kita harus berterimakasih pada fitur baru WhatsApp yang baru diluncurkan ini, dengan fitur baru ini anda bisa membatalkan pengiriman pesan/gambar dimana dulu merupakan hal mustahil yang dapat dilakukan di WhatsApp.

Divisi service Messaging WhatsApp baru-baru ini merilis fitur baru "Delete for Everyone" sebuah fitur yang akan memberimu pilihan untuk dapat membatalkan pengiriman pesan. Namun, fitur ini hanya dapat dipakai pengguna 5 menit dari waktu pengiriman pesan, artinya pengguna hanya memiliki waktu 5 menit untuk dapat membatalkan pengiriman, itupun jika pesan belum sempat dibuka oleh penerima pesan. Jadi, jika sudah dibuka kalian tetap tidak bisa menghapusnya.

WhatsApp akan segera merilis update denagn fitur baru ini untuk android dan iOs secara global seperti yang telah dilaporkan.

WABetaInfo, sebuah akun Twitter London-based yang bertugas menguji fitur baru WhatsApp, pengumumkan di akunnya bahwa fitur "Delete For Everyone" sedang dalam tahap akhir pengujian dan akan tersedia dalam waktu dekat

WABetaInfo mengatakan

"WhatsApp is finally testing the Delete for Everyone feature: The server finally works and it successfully recalls the message.
'Also if the server works, this does not mean that the feature is currently enabled.
'It will be remotely enabled later, and seen that WhatsApp 'enabled' their servers for the Delete for Everyone feature, it may really be enabled soon."

Copyright Twitter @WABetaInfo


Fitur "Delete for Everyone" dilaporkan akan bekerja pada semua tipe pesan WhatsApp, mulai dari teks, gambar, video, GIFs, dokumen, dan status replay

Rumor berkembang bahwa pengguna tidak akan bisa menghapus pesan apapun yang telah dibuka oleh penerima pesana, walaupun masih dalam waktu 5 menit

Fitur ini akan tersedia di code versi aplikasi WhatsApp 2.17.30, tetapi Whatsapp harus masih mengaktifkannya.

Versi beta yang diuji coba pada april kemarin juga memiliki perubahan lainnya, termasuk pada fitur 'change number', yang mengijinkan penggunakan dengan mudah untuk mengenali sebuah kontak jika mereka mendapatkan nomer handphone baru. Fitur ini kemungkinan juga akan dimasukkan bersamaan dengan fitur 'Delete for Everyone' pada update aplikasi segera

Namun, kalian harus menunggu kawan karena sampai saai ini WhatsApp belum resmi mengkonfirmasi fitur baru ini.

Be Patient

Share on Google Plus

About indra

Penulis adalah seorang yang hobi dengan dunia Teknologi. Seorang yang suka mengoprek "PC/software" dan reparasi elektronik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com