Windows 10 assistive technology

copyright microsoft.com

Semua sudah tau bahkan dunia bahwa penawaran gratis windows 10 sudah berakhir. Bagi kalian yang belum melakukan upgrade ke windows 10 atau terlewat ketika mendapatkan free offer microsoft upgrade, maka anda tidak perlu kawatir. Masih ada cara lain yang dapat anda lakukan agar pc/laptop anda mendapatkan free windows 10 dengan cuma-cuma. Apakah cara itu? yaitu dengan menggunakan windows assistive technology.

Jangan buru-buru gan, simak tulisan saya sampai habis sebelum memutuskan melakukan upgrade ke windows 10 menggunakan cara tersebut. Sebelumnya alangkah baiknya kalian mengetahui apa itu assistive technology

dikutip dari wikipedia.com
"Assistive technology is an umbrella term that includes assistive, adaptive, and rehabilitative devices for people with disabilities and also includes the process used in selecting, locating, and using them. Assistive technology promotes greater independence by enabling people to perform tasks that they were formerly unable to accomplish, or had great difficulty accomplishing, by providing enhancements to, or changing methods of interacting with, the technology needed to accomplish such tasks."

jika diartikan dengan mesin terjemah google maka di dapat,
 "Assistive technology adalah istilah umum yang mencakup alat bantu, adaptif, dan rehabilitatif untuk orang-orang penyandang cacat dan juga mencakup proses yang digunakan untuk memilih, menemukan, dan menggunakannya. Teknologi pendukung mendorong kemandirian yang lebih besar dengan memungkinkan orang melakukan tugas yang sebelumnya tidak dapat mereka capai, atau mengalami kesulitan dalam menyelesaikannya, dengan menyediakan perangkat tambahan atau mengubah metode untuk berinteraksi dengan, teknologi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas tersebut."

Pada intinya software buatan microsoft ini ditujukan khusus bagi kalian yang mengalami kendala ketika melakukan upgrade baik kendala dukungan driver, kendala konektivitas, kendala kapasitas penyimpanan (harddisk), dll. Software ini membantu kalian yang mengalami kendala tersebut untuk bisa tetap melakukan upgrade ke windows 10 walupun free offer sudah dihentikan/selesai.

Bagaimana cara anda mendapatkannya assistive technologi ini, langsung saja kalian klik link berikut ini  

MENUJU LINK

Pada website microsoft klik UPGRADE NOW

Ketika anda klik upgrade now maka kalian akan mengunduh windows10upgrade.exe dengan kapasitas sekitar 6 Mb. Silahkan ikuti petunjuk yang ada pada assistive technologies ini.

Windows assistive technologies win 10 akan secara otomatis mendownload file yang diperlukan untuk mengupgrade pc/laptop anda. File yang didownload memiliki kapasitas berkisar pada 3-6Gb tergantung pada hardware pc/laptop anda membutuhkan waktu sekitar 3 jam jika anda menggunakan internet dengan kecepatan 10mb yang stabil

Versi apakah yang kalian akan dapatkan ketika mengupgrade ke windows 10
1. Windows 7 Home, Home Basic, akan mendapatkan Windows 10 Home
2. Windows 7 pro, ultimate , akan mendapatkan Windows 10 Pro
3. Windows 8.1 Home akan mendapatkan Windows 10 Home
4. Windows 8.1 Pro akan mendapatkan Windows 10 Pro


Share on Google Plus

About indra

Penulis adalah seorang yang hobi dengan dunia Teknologi. Seorang yang suka mengoprek "PC/software" dan reparasi elektronik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com