Download Album Kenangan XII IPA 2


Seperti yang kita tahu sekarang ini hasil dari album foto kita yang kita buat dengan susah panyah ternyata tidak membuahkan hasil sama sekali karana percetakan yang dituju sekolah tidak dapat menangkap permintaan kita dengan baik. Sebut saja percetakan itu percetakan "Langgeng", Mungkin banyak orang mengira percetakan ini sangatlah bagus, namun menurut kami percetakan itu sangat tidak professional.


Salah satu alasannya yakni mereka tidak melayani konsumen dengan baik, sering sekali mereka membuat perubahan design konsumen tanpa ada pemberitahuan dan konfirmasi terlebih dahulu dengan konsumen, dan tidak mengindahkan pada konsumen-konsumen tingkat bawah. Oleh karena itu saya membuatkan link download asli dari Album XII IPA 2

Namun karena terdapat kendala koneksi internet yang terbatas, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya saat ini tidak dapat menampilkan link untuk mendownload album full XII IPA 2 ini.


Kami akan memberitahu teman-teman jika kami telah mengupload data album kenangan melalui Facebook resmi XII IPA 2.
Terimakasih telah berkunjung di Web Blog kami, semoga bermanfaat bagi anda.
Share on Google Plus

About ITBKES MuTu Blog

Penulis adalah seorang yang hobi dengan dunia Teknologi. Seorang yang suka mengoprek "PC/software" dan reparasi elektronik.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com